Minggu, 14 November 2010

Bagaimana Menjalankan Bisnis DBS Ini?




PULSA MANDIRI untuk KELUARGA SEJAHTERA
income keluarga Anda bertambah,kamipun ikut bahagia.


Bagaimana Menjalankan Bisnis DBS Ini?
DUTA Bussiness School (DBS) adalah usaha waralaba pribadi atau personal franchising. Artinya apa? Yang kita jual adalah hak usaha, hak keagenan. Menurut saya, bisnis DBS lebih dekat ke model franchising, .BUKAN MLM
Dengan sistem duplikasi 2 kaki, mitra kerja PT. DFI/ member DBS akan mendapatkan komisi yang berkelanjutan; yang jika dilaksanakan sesuai dengan sistem, pada waktunya akan memberikan pasif income kepada anda.
Secara sederhana, ada dua cara kita menjalankan bisnis DBS ini, yaitu:
  • Cara Pertama: Jualan Produk DBS.
  • Saat ini produk DBS bermancam-macam. Anda bisa pilih mau jualan produk apa. Misalnya sebagai contoh kecil saja, anda jadi agen pulsa. Maka yang kita lakukan adalah hanya jualan pulsa. Dalam hal ini kita beli deposit pulsa ke DBS, lalu jualan pulsa seperti yang biasa kita lihat di counter-counter pulsa yang ada. Harga pulsa DBS, kita anggap sebagai harga modal. Sedangkan harga jual untuk konsumen, ya terserah
Selain menjual pulsa, di DBS, anda juga bisa jualan PRODUK LAIN, misalnya jualan Web Otomatis, jualan produk kesehatan, dllsb. 
  • Cara kedua : Penikmat Fasilitas dan Keuntungan Menjadi Member
 Anda Boleh Mengikuti ,PROGRAM  DBSTIPS (Nabung di BNI ) BerInvestasi Di BNI Life Syariah Nabung nya cuma 18 juta Dapat nya Hingga Rp.1,5 M,Berinvestasi nya bisa di cicil tiap bulan slama 5 tahun saja cuma Rp.300.000/bulan

GunakanNomer XL DBS Community Bebas TLP dan SMS GRATIS 24 JAM ,Support by XL
Dapatkan Kartu Perdana nya di kantor pusatdan kanor cabang ,atou pesan ke Member-Member  DBS

  • Cara Ketiga, kita Mengembangkan Jaringan DBS
  • Langkah yang kita lakukan adalah mencari Agen-Agen atau member baru masuk ke DBS, baik mereka akan jadi Agen pengguna Produk, atau mau ikut kita juga mengembangkan jaringan. Penghasilan kita adalah dari komisi-komisi pengembangan jaringan yang nilainya sangat menarik.
Nah dengan cara ini kita dapat kiriman uang dan pulsa Gratis , sungguh luar biasa
dengan cara yang ke-2 ini kita dapat mewujudkan Impian-Impian kita Jadi kenyataan dalam waktu yang relatip singkat, BUKTIKAN SENDIRI klo tidak percaya.,kami tunggu anda Bukti Berikutnya.
Bagaimana Kalo Anda tidak melakukan 3 cara diatas, Hanya Bergabung dan tidak melakukan apa-apa Apakah akan mendapatkan Bonus / subsidi juga ..?
Jangan Kwatir ., Anda akan mendapatkan subsidi juga dari perkembangan jaringan , (dapat subsidi titik
penambahan jaringan di jaringan Anda bisa di lihat secara Real di virtual office Anda.


Jadi, yang perlu Anda lakukan sekarang adalah segera BERGABUNG.

Jangan Sampai keduluan Orang Lain lho
Beberapa waktu lalu ada prospek lama saya mau join bisnis DBS. Dia adalah teman dekat saya. Karena itu dialah yang saya ajak pertama sekali. Saya bilang, “Yuk kita cari uang dari DBS aja”. Tapi dia bilang, “Ah ntar aja deh.”
Nah kemaren, ketika dia akhirnya mau join, dia kaget karena posisinya udah jauh banget ke bawah di dalam jaringan saya. Dia bilang, “Kenapa nggak sejak dulu saya join yah?”
Saya bilang memang Beda, ya Jarak 1 minggu saja sangat besar artinya …
Saya bilang pada dia, bahwa setiap hari, website replika anggota tim saya dikunjungi lebih dari 500-700 orang. Ya tentu saja, yang join SETIAP HARI akan terus ada. Bulan Juli kemaren, yang masuk dalam group saya ada 168 titik (HU). Jadi rata-rata setiap hari ada 5-6 HU baru.
Yang menarik sebenarnya, sistem membangun jaringan bisnis DBS kan matrix 2-2. Apa artinya? Itu kan berarti, dibawah kita hanya ada 2 orang downline langsung. Sedangkan orang ke-3, diletakkan di bawah kaki dari 2 orang yang pertama. Begitu juga orang ke-4, ke-5, dst.
Biasanya, siapa yang duluan dia lah yang berada di posisi lebih atas, ya kan? ya dia lah yang (berpotensi) beruntung
Jadi, saran saya, Anda jangan terlalu lama ya mikirnya Ntar, nyesel loh. he he …. canda! Tapi bener juga ‘kan?


Gimana? Ada yang kurang jelas?


Tidak ada komentar: