Selasa, 27 November 2012

3 CARA MEMBANGUN ASET

SELAMAT KARNA ANDA MENEMUKAN BAGAI MANA CARA NYA UNTUK BANGUN ASET MASA DEPAN ANDA MENJADI LEBIH BAIK ,

Untuk membangun Aset itu ada 3 Cara ,
pertama ,perusahaan bersystem modal BESAR ,misalnya saya ambil contoh perusahaan HONDA / AHM
untuk membangun aset seperti perusahaan Honda/AHM ,ini modalnya Trilyunan ,wah ini modal nya besar sekali ,ah ga bisa buat kita sebagai masyarkat kecil ,apakah Ada lagi ...???

kedua : Francise ,nah kalo yang ini  modal nya SEDANG saya ambil contoh seperti : Alfamart ,Indomart,KFC Dan Lain-Lain ,wah ini juga modal nya aku ga punya buat buka usaha ini ,

Nah yang ke tiga :
Waralaba Pribadi /francising,nah kalo yang ini modal Nya KECIL Unuk segala Lapisan Masyarakat ,
Modal Terjangkou ,saya ambil contoh Jualan Jasa  Produk perusahaan seperti Networking,

di sini kalo kita bergabung diWaralaba ini cukup modal kecil ,ada pendidikan nya pengemangan diri ,dan kita kerja nya membangun Aset,

salah satu perusahaan yang terbaik dan sudah menciptakan Banyak Milyader-milyader muda ,dari berbagai kalangan Masyarakat yaitu ,SEGAERA BERGABUNGLAH DENGAN PERUSAHAAN PT.DBS itu saran saya,kalo Anda Ingin memiliki Aset dan INGIN MERUBAH HIDUP ANDA MENJADI LEBIH BAIK,
.

Tidak ada komentar: